Novel Bamukmin Kini Beralih Dukung Ganjar, PA 212 Sudah Tidak Satu Suara??

by -30 views

Jakarta – Habib Novel Bakmumin yang merupakan Wakil PA 212 yang juga mantan pentolan FPI pernah mengatakan bahwa dirinya siap menjadi Cawapres dari Anies Baswedan dan bertarung melawan Paslon lainnya pada Pemilu tahun 2024.

“Benar sementara ini masih cocok Anies-Novel, namun hasil akhir baik saya maupun Anies diputuskan di ijtima ulama nanti tahun 2023. Semua saya serahkan juga kepada Imam Besar Habib Rizieq Shihab untuk doa dan dukungannya” tandas Novel saat diwawancarai oleh wartawan.

Paska penetapan Paslon Capres dan Cawapres, Anies memilih Cak Imin sebagai pendampingnya dalam Pemilu tahun 2024. Novel kemudian disinyalir melakukan manuver politik dengan mendukung Paslon Capres dan Cawapres lainnya akibat kecewa tidak terpilih menjadi Cawapres Anies Baswedan.

Habib Novel dalam kesempatan lain, kemudian menyampaikan bahwa dirinya mendukung Paslon Ganjar Pranowo yang saat ini maju didampingi oleh Mahfud MD.

Perlu diketahui, bahwa Habib Novel Bakmumin merupakan salah satu tokoh PA 212 yang sangat keras terhadap Pemerintahan Joko Widodo, namun apabila arah politik Habib Novel mendukung Ganjar Pranowo yang notabene calon dari PDIP, bukankah ini menunjukkan bahwa Habib Novel tidak konsisten dan menunjukkan bahwa kelompok PA 212 sudah tidak satu suara ?!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.