Imbau Hormati Hasil Pemilu, BEM PTNU : Berani Bersikap Legawa & Ksatria

by -20 views

Jakarta – Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (BEM PTNU) menyerukan ajakan menghormati hasil Pemilu 2024. BEM PTNU bicara soal sikap legawa, kesatria, dan kenegarawanan.

“Tentunya kami berharap semua pihak, terutama para mahasiswa seluruh Indonesia yang terafiliasi di BEM PTNU se-Nusantara, dapat menghormati pilihan rakyat,” ucap Presidium Nasional BEM PTNU Ahmad Baha’ur Rifqi pada Sabtu (17/2/2024).

“Dan menerima hasil pemilu dengan sikap legawa, kesatria, dan kenegarawanan, dengan semangat berbangsa dan bernegara,” sambung dia.

Rifqi berharap seluruh elemen masyarakat dapat menghindari perdebatan tentang pemilu yang berpotensi pada perpecahan. Dia juga mengingatkan soal bahaya provokasi.

“Kami harap seluruh warga negara Indonesia menghindari perdebatan yang mengandung unsur-unsur perpecahan dan kebencian. Jangan mudah terprovokasi,” ujar Rifqi.

Rifqi menekankan mahasiswa perlu mengambil peran dalam menjaga situasi agar tetap kondusif pascapemilu. Dia juga berharap seluruh warga negara Indonesia memprioritaskan stabilitas keamanan dalam lingkungan masing-masing.

“Apalagi para mahasiswa di sini harus mengambil peran untuk menciptakan situasi yang aman pasca pemilihan,” lanjut dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.