Kyai Imad Aktif Soroti Nasab Ba’alawi, Tak Lupa Ingatkan Masyarakat Jaga Persatuan Jelang Pilkada Serentak 2024

by -268 views

Jakarta – Kyai Imaddudin yang merupakan salah tokoh agama yang terkenal karena melakukan penelitian terkait nasab keturunan Ba’alawi di Indonesia ini berpesan, agar pada pelaksanaan Pilkada serentak mendatang, semua pihak dapat terus bersatu mendukung Polri menciptakan suasana Pilkada yang aman dan kondusif.

“Mengingat sebentar lagi kita juga akan melaksanakan Pilkada serentak di wilayah masing-masing, mari kita terus jaga persatuan dan kesatuan di masyarakat dan kita dukung terus upaya Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif dengan tidak mudah terprovokasi oleh pihak manapun, baik yang mengatasnamakan keturunan Nabi maupun keturunan siapapun yang bertendensi memecah belah rakyat Indonesia,” tegas Ulama yang akrab disapa Kyai Imad, hari ini.

Kyai Imad yang merupakan pengasuh Ponpes Salafiyah Nahdatul Ulum Cempaka Banten itu juga mengapresiasi keberhasilan Polri dalam menjaga kamtibmas kondusif selama Pemilu 2024. Dan ia berharap kondusifitas Pemilu 2024 bisa di copy paste ke Pilkada Serentak 2024.

“Pemilu 2024 lalu telah berjalan secara aman dan damai, meskipun banyak terdapat gejolak di masyarakat namun alhamdulilah secara umum semua terlaksana dengan baik. Semoga pemimpin terpilih nanti dapat mengemban amanah dari rakyat. Keberhasilan penyelenggaraan pemilu juga tidak lepas dari kerja keras Polri dan instansi terkait lainnya sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan kondusif,” bebernya.

Kyai Imad juga berpesan agar masyarakat Indonesia tidak mudah tertipu dan terprovokasi oleh oknum atau kelompok yang menjual garis keturunan / silsilah para pendahulu kita sebelumnya.

“Dan yang terpenting bagi kita semua adalah tetap harus terus mengedepankan persatuan dan kesatuan di masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.