Rumah Milenial Indonesia DKI Bagikan Sembako ke Warga Matraman

by -8,842 views
Rumah Milenial Indonesia
Rumah Milenial Indonesia DKI Jakarta membagikan bantuan sembako ke warga di Matraman, Jakarta Timur.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Direktur Rumah Milenial Indonesia DKI Jakarta, Carlos bersama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Peduli Jaringan Tenaga Rakyat membagikan sembako berupa minyak goreng dan beras kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

Dikatakan Carlos, bahwa pembagian minyak goreng dan beras ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintahan Presiden Jokowi kepada masyarakat kecil.

“Pembagian minyak goreng dan beras ini merupakan wujud kepedulian Pemerintahan Presiden Jokowi yang sangat memperhatikan kesejahteraan masyarakat kecil,” kata Carlos kepada wartawan, Senin (18/4).

Carlos juga menyampaikan, bahwa pembagian bansos dan minyak goreng tersebut sangat membantu masyarakat kecil terutama memasuki Hari Raya Lebaran.

“Kita tahu sebentar lagi kita memasuki Hari Raya Lebaran, semoga adanya bantuan minyak goreng dan beras ini dapat meringankan beban masyarakat kecil,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, masyarakat Kecamatan Matraman juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas bantuan minyak goreng dan beras yang diterimanya.

“Terima kasih Pak Jokowi”, kata Ibu Shinta, warga Kecamatan Matraman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.