YouTuber Jabar : Rizal Fadilah Aktivis Musiman Perusak Bangsa yang Provokasi Rakyat Gaungkan Pemakzulan Presiden

by -54 views

Rofik Muhsin, YouTuber asal Jawa Barat mengkritisi M Rizal Fadillah, seorang pemerhati politik dan keagamaan yang merupakan motor penggerak dari Koalisi People Power Indonesia bersama tokoh oposisi memiliki ambisi politik dengan menggaungkan pemakzulan Presiden Joko Widodo.

“Hal ini dilakukan untuk menarik simpati masyarakat dengan mengorbankan kepentingan bangsa yang saat ini akan mengadakan pesta demokrasi Pemilu.” tegas Rofik dalam videonya.

Menurutnya, Rizal Fadillah hanyalah seorang tokoh yang saat ini hanya mendapat simpati dari segelintir orang dan telah mengeklaim memperjuangkan aspirasi kepentingan masyarakat.

“Padahal ia merupakan seorang caleg gagal yang koar koar menyerang pemerintah dan tidak sadar bahwa apa yang sekarang telah dilakukan oleh pemerintah untuk masyarakat.” ujarnya.

“Sekelas PAN tidak berani menegur kadernya yang ingin merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Tidak sesuai arah perjuangan dari PAN.” sambung dia.

Rizal Fadillah, bagi Rofik hanyalah aktivis musiman yang gerakannya bersama Koalisi People Power Indonesia memanfaatkan momen politik yang setelah selesai Pemilu akan meninggalkan bekas, berupa rusaknya persatuan dan kesatuan bangsa dengan gerakan yang belum tentu itu mewakili aspirasi masyarakat.

“Hal itu telah menunjukan jatidirinya siapa sebenarnya Rizal Fadillah bersama Koalisi People Power Indonesia. Seorang aktivis musiman perusak bangsa.” pungkas Rofik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.