FJI Jogja : Bela Palestina Wajib, Tapi Tetap Jaga Jogja Aman & Kondusif

by -38 views

Yogyakarta – Kejadian antara Palestina dan Israel belum selesai dan bahkan masih terus terjadi sampai saat ini, memang banyak menyita perhatian dari seluruh dunia tanpa terkecuali Indonesia dimana Indonesia mayoritas masyarakat beragama muslim.

Kejadian di Palestina dan Israel yang menarik perhatian dunia karena merupakan konflik agama sehingga memancing seluruh masyarakat dunia yang beragama Muslim untuk melakukan kegiatan baik aksi massa mendukung Palestina atau melakukan aksi agar memboikot barang produksi Israel.

Hal ini memancing kelompok Front Jihad Islam (FJI) Yogyakarta untuk meminta dukungan simpatisan maupun masyarakat kota Jogja agar bersama-sama memboikot produk baik produk barang maupun makanan. Hal ini disampaikan oleh Ketua FJI Jogja Darrohman.

“Mari bersama-sama memboikot barang atau produk dari Israel sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina dan sebagai umat Muslim di Yogyakarta.” tegasnya.

Darrohman juga menyampaikan dan menekankan kepada massa FJI dan masyarakat Jogja apabila akan melakukan boikot produk atau barang dari Israel harus dengan tidak melakukan aksi yang arogansi atau menimbulkan keributan.

“Namun ingat, jangan melakukan aksi dengan arogansi atau menimbulkan keributan karena jika itu terjadi akan menciderai umat Muslim yang berada di Yogyakarta, khususnya FJI selaku kelompok Islam di wilayah Yogyakarta.” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.